Saturday, December 16, 2017

Penjelasan Tentang Hari Raya Idul Fitri Terbaru Lengkap

Penjelasan Tentang Hari Raya Idul Fitri Terbaru Lengkap. Hari Raya Idul Fitri adalah hari libur Indonesia yang merayakan akhir bulan Ramadhan, salah satu bulan tersuci bagi umat Islam. Hari Raya Idul Fitri juga dikenal dengan nama Lebaran.

Sudah menjadi kebiasaan bagi orang-orang Indonesia untuk pergi ke kampung halaman mereka untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama orang tua dan anggota keluarga lainnya. Hal ini menyebabkan migrasi besar-besaran yang membutuhkan semua sumber daya transportasi di Indonesia. Kemacetan lalu lintas dan penundaan angkutan umum biasa terjadi pada Hari Raya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Fitri 2018 dan 2019


Pada pagi Hari Raya Idul Fitri, umat Islam Indonesia mengakhiri bulan puasa suci Ramadhan dengan pesta besar bersama anggota keluarga mereka. Pesta ini terdiri dari berbagai hidangan yang telah disiapkan dengan hati-hati oleh anggota keluarga.

Beberapa hidangan yang paling umum di meja makan saat Hari Raya Idul Fitri meliputi ketupat, rendang, dan lontong. Ketupat adalah sejenis nasi yang bisa dibumbui dengan bumbu dan isi yang berbeda. Rendang adalah sajian kari daging sapi yang dikaramelkan. Berbagai kue dan permen juga dinikmati setelah hari raya. Selama hari raya, anggota keluarga akan berbagi cerita dan membicarakan usaha mereka di masa depan. Hari Raya Idul Fitri adalah saat yang sangat membahagiakan.
Download kalender nasional 2018 full screen PDF, 
klik di bawah :

Sebelum liburan, orang Indonesia akan pergi ke pusat perbelanjaan dan mal bersama anggota keluarga dan teman mereka untuk membeli pakaian baru. Banyak toko menawarkan diskon besar selama musim liburan untuk mendorong orang membeli banyak barang. Seiring dengan pakaian baru, orang Indonesia juga akan membeli makanan untuk pesta Hari Raya Idul Fitri.

Hukum Indonesia menuntut agar setiap warga negara Indonesia menerima bonus gaji sebelum Hari Raya Idul Fitri. Di Indonesia, kebijakan ini dikenal dengan sebutan Tunjangan Hari Raya. Bonus gaji ini dimaksudkan untuk mengimbangi biaya yang digunakan pada Hari Raya Idul Fitri. Hal ini memastikan setiap warga negara Indonesia dapat menikmati musim liburan. Di Jakarta, warga negara Indonesia mendapatkan bonus gaji paling sedikitnya setara gaji satu bulan. Jumlah bonus gaji bervariasi di kota dan daerah lain.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close