Saturday, December 16, 2017

Penjelasan Tentang Isra Mi'raj Terbaru Lengkap

Advertisement

Isra Mi’raj adalah hari libur besar yang dirayakan oleh lebih dari 80 persen dari total penduduk Indonesia. Isra Mi’raj dirayakan pada hari ke 27 di bulan Rajab, bulan ke 7 dalam Kalender Islam.

Isra Mi’raj merayakan perjalanan malam Nabi Muhammad ke Surga setelah dia bertemu dengan Malaikat Jibril saat sedang bermeditasi di sebuah gua di gunung yang berada di dekat Mekkah. Di gua tersebut, Nabi Muhammad setuju dengan tuntutan Allah bahwa dia seharusnya menemukan Islam dan mengajarkan dunia bahwa hanya ada satu Tuhan yang benar.
Download kalender nasional 2018 full screen PDF, 
klik di bawah :
Nabi Muhammad meninggalkan Masjidil Haram di Mekah untuk pergi ke Masjid al-Asqa di Yerusalem. Dari Masjid al-Asqa, Jibril, malaikat Allah, membimbing Nabi Muhammad melalui Kerajaan Allah dan ketujuh surga.
Isra Mi'raj 2018 dan 2019
Nabi Muhammad akhirnya sampai di Singgasana Allah. Di Singgasana Allah, Allah secara formal memerintahkan Nabi Muhammad untuk menemukan Islam. Allah juga menyatakan bahwa umat Islam harus sholat lima kali dalam satu hari. Allah berjanji bahwa umat Islam yang patuh akan dihargai dengan keajaiban surga. Nabi Muhammad kembali ke Bumi untuk menjalankan misinya dan menemukan Islam.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close