Sunday, December 17, 2017

Penjelasan Tentang Kelebihan dan Kekurangan USB STICK GADMEI Terbaru Lengkap

Salam blogger, alfakir Hendi Cahyadi. Sudah 3 bulan memakai ust tv stick gadmei seharga 210.000 di bec bandung. Awalnya beli tv usb ini, supaya bisa rekam tayangan live motogp. Tapi kesininya lagi, jadi pingin berbagai upload tayangan tv ke youtube.

Klo ditanya, gan gimana usb tv gadmei itu bagus ga? saya jawab tentu bagus, bisa mempermudah kita nonton tv via laptop Selebih adalah :
1. Bisa rekam tv video
2. Lengkap peralatannya, mulai dari tv usb, kabel usb, remote, antena.
3. Harga 210.000 kita sudah bisa nonton mudah, itu merupakah harga murah.
Nah gan, jangan terlalu senang dengan info di atas. And then apa sich kekurangannya, oke alfakir ceritakan ya. Perhatikan sebelum beli atu pikir-pikir dulu :
1. TV Gadmei yang berbentuk seperti flasdisk disambung dengan usb laptop ternyata mudah panas sewaktu dinyalakan tv nya, apalagi dipakai sambil rekam siaran tv. Jangankan merekam se-jam, baru 10 menit aja, udah panah bgt. Makanya alfakir selalu perhatikan tv tu klo lagi rekam siaran, klo perlu agan sambil hidupin tuh kipas. Ya meskipun sebenarnya pada tv gadmei itu sudah ada lubang buat ventilasi udara tapi tetap aja cepat panas. 
2. Type file/ektensi file rekaman. Memang tv usb gadmei ini bisa dipakai sambil rekam siaran tv, tapi type file output nya sangat minim gan. Cuman mpeg aja. Jadi silahkan agan akalin dengan merekam memakai software lain seperti NCH Debut
3. Setelah agan selasai instal, dan scan channel. Jangan senenng dulu ga, di sini juga akan muncul masalah tampilan nya, yaitu pasti pada mula  nya berwarna hitam putih. Nah untuk masalah ini, tidak bisa diakalin untuk jadi berwarna, tapi agan tunggu aja sampe beberapa jam atau restart laptop, nanti berubah otomatis jadi berwarna. Nah itu juga klo agan nasibnya baik, tapi kebanyakan tampilan hitam putih itu akan tetap ada.
4. Tampilan video pada bagian bawah, atau juga atas biasanya terdapat cacat garis-garis berwarna. Nah untuk masalah ini, biasanya hilang sendiri setelah beberpa jam. Kalo menurut saya, karena tv gadmei belum bisa langsung menyeimbangkan dengan vga yang agan pakai pada laptop.
5. Klo usb tv stick gadmei ini tidak agan langsung colokin ke usb laptop artinya susunannya seperti ini : kabel antena colokin ke usb tv gadmei, usb tv gadmei colokin ke kabel usb, kemudian kabel usb itu colokin ke usb laptop. Nah klo gambarannya seperti ini awas perhatian ga, klo agan sudah matiin tv nya, agan lebih baik cabut kabel antena aja. Jangan cabut tv gadmei dari kabel usb. Biasanya klo dicabut tv gadmei dari kabel usab, maka laptop akan langsung loading, atau lebih parahnya blue screen. wahhh jadi rusah hardisk laptoop. Nah gitu gan ya.
6. Terakhir nie, software usb tv stick gadmei menurut saya lebih berat daripada software merek lain seperti software honestech tvr. Jadi saya sarankan, meskipun agan tv gadmei tapi rekomendasikan gunakan software lain seperti honestech tvr.


Download Software USB STICK GADMEI
klik di bawah ini : 
Ini beberapa cuplikan gambar dari proses pengaturan tv usb stick gadmei:






Previous Post
Next Post

0 komentar:

close