Saturday, December 16, 2017

Penjelasan Tentang Paskah Jumat Agung Terbaru Lengkap

Jumat Agung (Wafat Isa Almasih) adalah hari libur di Indonesia. Paskah dirayakan terutama hanya di kalangan orang Kristen di Indonesia.

Indonesia adalah negara Muslim terpadat di planet ini, dan sekitar 87 persen rakyatnya adalah pengikut Islam. Meskipun demikian, populasi Kristen berjumlah sekitar 10 persen, di sebuah negara berpenduduk 255 juta, adalah komunitas religius yang sangat besar.

Kebanyakan acara Paskah ada di gereja, rumah pribadi, dan hotel dan resor yang melayani turis Kristen yang mengharapkan acara Paskah. Ada beberapa peristiwa khusus di luar batas ini, namun, dan ada juga dorongan penggalangan dana selama Pekan Suci untuk memberi manfaat bagi orang miskin dan membutuhkan.
Download kalender nasional 2018 full screen PDF, 
klik di bawah :
Anda akan menemukan prapaskah, layanan menyalakan lilin, dekorasi telur, dan bahkan Kelinci Paskah di beberapa bagian di Indonesia, sama seperti di negara lain di mana Paskah dilaksanakan. Anda juga akan mendengar orang saling menyapa dengan, “Selamat Hari Paskah!” (Selamat Paskah!).

 Tiga wilayah utama di Indonesia dimana populasi Kristen lebih tinggi dan kejadiannya lebih umum termasuk:
Pulau Bali. Di seluruh pulau, akan ada acara Paskah yang terjadi, termasuk perburuan telur, sarapan, pesta, dan lainnya. Banyak di antaranya adalah hotel dan resort, termasuk di antaranya Ku De Ta di kota Seminyak, di mana Anda akan menemukan kegiatan anak-anak seperti lukisan wajah dan balon membentuk, bersama dengan musik dan hiburan dan empat macam makan malam Paskah.

Jakarta, ibukota Indonesia, di pulau Jawa. Akan ada perburuan telur, makanan bergaya Paskah, dan kegiatan seru disini juga di banyak hotel. Namun, pastikan juga melihat Katedral Jakarta bergaya Gothic yang megah, yang dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu. Uskup Agung Katolik memegang layanan Paskah di Katedral, dan berdekatan dua pemandangan arsitektur lain untuk melihat: Istana Merdeka dan Masjid Istiqlal.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close