Sunday, March 18, 2018

Download MotoGP Qatar 2018 Full Race Marquez vs Dovi

Advertisement

Salam blogger, alfakir Admin
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu bersyukur dengan segala apa yang telah kita terima dari Maha Pemberi dan diberikan semangat untuk berusaha mencari dan mendapat sesuatu yang lebih baik. Karena kita yakin yang lebih baik itu pasti ada di depan mata dan tiduk mungkin kita raih kecuali dengan berusaha dengan sungguh-sungguh. "Man jadda waja".
Salam blogger, alfakir Admin. Terimakasih telah berkunjung. Semoga kunjungannya menjadi silaturahmi online. MotoGP Qatar 2018 hari Minggu pukul 22.00 WIB live di Trans7 merupakan motoGP perdana pada tahun 2018. Dari MotoGP Qatar 2018 ada beberapa fenomena yang membuat gereget pada fans motoGP  atas aksi para rider.

Nah beberapa fenomena yang geregetan itu dan perlu diperhatikan adalah :
  1. Valentino Rossi yang awal dapat  posisi ke 7, ternyata pada live ini pernah mendapat posisi 2 sampai nyaris mwu posisi 1. Tapi akhirnya Valentino juga harus akui akan rider lainnya, dia di akhir dapat posisi 3 di belakang Marquez
  2. Marquez, pada MotoGP Qatar 2018 ini cukup sangat kuat atas serangan rider lainnya karena dari awal sampai finish dia dapat posisi 2 atau 3, bahkan di menit-menit akhir dia pernah menduduki posisi ke 1 yang ingin menyalip Dovi.
  3. Dovi. Nah ini yang mendapat perhatian mengagetkan dimana pada awal dia pada posisi 5 namun lambat laun juga dia sanggup mengalahkan para rider di depannya. Sehingga dia pun dengan bangga mendapat posisi ke 1.
Selamat para riders yang mendapatkan podium di MotoGP Qatar 2018.
Wassalam
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close