Thursday, April 5, 2018

Cara Mudah Cepat Upgrade Windows 10 Gratis Dari Windows 7/8

Advertisement

Cara Mudah Upgrade Windows 10 Gratis Dari Windows 7/8 /8

Heloo sobat online, salam blogger admin. Tak dapat dipungkiri bagi setiap pemegang laptop ataupun pc jaman dlu apalagi punya spek tinggi, mereka pasti ingin sekali mengupdate window di laptop nya dengan versi window terbaru. Hal ini mereka lakukan, salah satunya adalah karena penampilan nya yang selalu menarik perhatian bagi para user dan berbagai fasilitas yang terdapat pada window terbaru itu.

Namun bagi orang lain, ada juga yang puas dengan window yang ada, yang sebelumnya, atau memang karena pekerjaan mereka itu tidak mendorong mereka untuk mengupdate window nya. 

Nah pada  posting ini, admin yang terbiasa mengetik captcha, saat ini sangat kaget ketika melihat requirement system dari perusahaan qlink group. Admin coba download versi baru yang berukuran 105mb, kirain ukurannya masih tetap. Setelah dapat software itu, kemudian lihat-lihat di file keterangan requirement system. Wow ternyata perusahaan ini merekomendasikan untuk mengetik di qlinkgroup ini lebih baik memiliki window 10.

Untuk mendapatkan update dengan mudah, pengguna Windows harus memesannya terlebih dahulu, sebelum Windows 10 benar-benar resmi diluncurkan. Adapun syarat dan ketentuannya yaitu Anda harus memiliki alamat surat elektronik (email) yang masih aktif, dan telah melakukan update pada sistem operasi Windows. Jika Anda termasuk dalam kategori pengguna baru, apabila Anda memiliki lisensi dari Windows 7, 8, atau 8.1, maka Anda juga dapat memesan update Windows 10 yang Anda inginkan. Melakukan pembaharuan melalui salinan Windows 10 ini sangatlah mudah dan sederhana. Anda hanya perlu untuk mengikuti secara rinci setiap langkah di bawah ini:
Untuk Pengguna Windows 8
  1. Pada pengguna Windows 8, klik tombol “Windows key+C -> Settings -> Change PC Settings“.
  2. Lalu selanjutnya klik “Update and recovery” yang terletak di sebelah kiri pada jendela windows.
  3. Jika langkah di atas sudah dilakukan, kemudian tekan tombol “download” atau “install” untuk memulai proses update PC/komputer/laptop Anda.

Untuk Pengguna Windows 7
  1. Pada Windows 7, langkah awal yaitu Anda harus menuju ke “Control Panel“. Lalu carilah “Windows Update“.
  2. Selanjutnya pada jendela sebelah kiri, klik tombol “Check for updates“.
  3. Kemudian pilih seluruh update yang diperlukan, lalu klik tombol “Install updates“.

Apabila proses update telah selesai terinstal seluruhnya, maka secara otomatis aplikasi Windows 10 juga telah berhasil terinstall di dalam komputer Anda. Dimana aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk dapat dengan mudah mendapatkan salinan Windows 10. Berikut ini langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya:
  1. Langkah awal yaitu klik pada ikon Windows.
  2. Selanjutnya klik tombol “Reserve your free upgrade“.
  3. Kemudian masukkan alamat email Anda (pastikan alamat email tersebut masih aktif) untuk menerima konfirmasi dari reservasi Anda.
  4. Jika sudah, buka email Anda. Anda akan menerima sebuah pesan yang mengatakan bahwa proses upgrade yang Anda lakukan telah dilindungi. Namun jika Anda ingin menutup reservasi tersebut, Anda dapat menekan tombol “Cancel reservation“.
Bagaimana? Sudahkah sistem Windows dalam komputer Anda upgrade ke dalam Windows 10? Semoga tips yang kami bagikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila berkenan untuk saling berbagi informasi dengan kami, kami membuka kolom komentar di bawah ini sebagai sarananya.
Latest
Next Post

0 komentar:

close